Dies Natalis Ke-4 Politeknik eLBajo Commodus Tahun 2022 "Awesome Youth Action"

Previous Next

Labuan Bajo, Senin 4 april 2022_Pada hari ini, Senin 4 April 2022, Politeknik eLBajo Commodus telah mengadakan misa syukur untuk Dies Natalis yang ke-4 dengan dipimpin oleh Bapak Uskup, Mrg. Siprianus Hormat di Aula Politeknik eLBajo Commodus.Penghargaan setinggi-tingginya disampaikan kepada seluruh keluarga besar civitas akademika Politeknik eLBajo Commodus, atas integritas dan dedikasi yang telah diberikan bagi kemajuan kampus ini.

Acara Puncak dari Dies Natalis ke-4 Politeknik eLBajo Commodus ini dirayakan dengan mengangkat tema "4wesome Youth Action", yang dimeriahkan dengan tarian dan dilanjutkan dengan sambutan dari Plt. Direktur Politeknik eLBajo Commodus Bapak Andy iwan Iswanto, S.S., M.pd; sambutan dari Bupati Manggarai Barat Bapak Edistasius Endi, S.E; lalu sambutan dari Ketua Dewan Pertimbangan Senat, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa; serta sambutan dari Ketua Yayasan Bangkit Anak NegeriKu Ibu Noviana Halim.

Dalam sambutan Plt. Direktur Politeknik eLBajo Commodus Bapak Andy Iwan Iswanto, S.S., M.Pd mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama menyaksikan video perjalanan 4 tahun dari Politeknik eLBajo Commodus. Lalu, Bupati Manggarai Barat Bapak Edistasius Endi, S.E dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada segenap sivitas akademika Politeknik eLBajo Commodus dan juga Yayasan Bangkit Anak NegeriKu, beliau berharap kampus ini bisa melahirkan mahasiswa-mahasiswi yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang trampil dan kreatif guna menopang destinasi super premium. 

Ibu Novia Halim Ketua Yayasan Bangkit Anak NegeriKu menyampaikan bahwa dukungan dari pemerintah daerah sangat diharapkan, dan meminta kesedian dari mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan kampus Politeknik eLBajo Commodus untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa/i yang melaksanakan PKL agar diasah atau ditempah sesuai dengan jurusan yang di ampuh.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penobatan Duta Kampus Politeknik eLbajo Commodus yang telah terpilih pada 2 April 2022 yang lalu, melalui tahapan-tahapan seleksi sebelumnya. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan serta dihadiri oleh perwakilan para pimpinan forkopimda Manggarai Barat, para tokoh agama, kepala dinas, badan usaha industri, dan juga sekolah-sekolah yang ada di Manggarai Barat dan sekitarnya.

Mari terus bergerak maju bersama-sama mewujudkan Politeknik eLBajo Commodus sebagai lembaga pendidikan vokasi yang unggul berdaya saing, kreatif, inovatif, dan adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan industri.

#LabuanBajo
#HumasPoltekeLBajo
#DiesNatalis4eLBajoCommodus